Beredar Kabar Hoaks Tukul Arwana Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Tukul Arwana (Instagram)
Tukul Arwana (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komedian dan host jenaka Tukul Arwana tengah berjuang melawan penyakit pendarahan otak yang menderanya. Usai menjalani operasi dan sedang dalam tahap pemulihan, tetiba muncul kabar hoaks yang menyebut Tukul meninggal dunia.

Kabar hoaks itu seperti diberitakan Okezone.com, muncul setelah channel YouTube Mata Seleb menampilkan foto sang komedian yang disandingkan dengan keranda mayat.

"BREAKING NEWS. INNALILAHI. Akibat Pendarahan di Otaknya Tukul Arwana 'Semoga Tenang di Sana'," bunyi keterangan yang tertulis.

Terkait beredarnya kabar hoaks tersebut, manajer Tukul bernama Rizky Kimon langsung membantahnya. Katanya, Tukul masih dalam perawatan intensif.

"(Kabar Tukul meninggal) Hoaks," tulisnya dalam pesan singkat kepada awak media, Sabtu (25/9/2021).

Sementara, sang putra, Ega Prayudhi sebelum ya menuturkan kondisi terakhir Tukul perlahan membaik. Pria 57 tahun itu sudah mulai memberi respons pasca menjalani operasi pada 22 September lalu.

"Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai pasca operasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar," kata Ega Prayudi, ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, 24 September 2021.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])