Berawal dari Mimpi, Pria Ini Menang Lotere Rp14 Miliar

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2021

Ilustrasi menang lotere. (Net)
Ilustrasi menang lotere. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria di Michigan, Amerika Serikat (AS), baru saja memenangkan lotere US$1 juta atau setara Rp14 miliar.

Pria berusia 32 tahun asal Wayne County, Michigan itu sebelumnya pernah bermimpi jika dirinya memenangkan lotere, namun sang istri tidak pernah mempercayainya.

"Saya selalu mengatakan kepada istri jika saya akan menang besar, tapi dia tidak pernah percaya saya," kata pria itu, dikutip dari UPI, Jumat (15/10/2021). 

Usai mendapatkan mimpi itu, dia pun bergegas membeli tiket lotere di sebuah toko, yakni Michigan Lottery. "Saya bermimpi suatu malam jika saya memenangkan hadiah lotere besar. Saya tidak terlalu memikirkannya dan pergi ke toko keesokan harinya untuk membeli beberapa tiket," bebernya.

Dia mulai menggosok tiket lotere yang baru saja dibelinya. Dan, mimpi pria itu akhirnya benar-benar nyata.

"Ketika saya masuk ke mobil saya, dan mulai menggosok tiket lotere. Saya melihat saya langsung mencocokkan angka '04' dan berpikir saya mungkin akan memenangkan US$100. Ketika saya mengungkapkan simbol '$1MIL', saya pikir saya masih bermimpi. Saya segera menelepon istri saya untuk memberi tahu dia kabar baik," cetusnya.

Dia memilih untuk menerima jackpot US$1 juta (Rp14 miliar) dan mengambil uang sebesar US$634.000. Pria itu mengatakan hadiah uang tunai yang didapat akan digunakan untuk membeli rumah dan mobil baru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])