Benarkah Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah Maret 2022?

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan cinta antara artis Venna Melinda dan Ferry Irawan terus menghiasi pemberitaan sejumlah media online. Termasuk kabar anyar keduanya yang sudah saling seiya sekata untuk melangkahkan kaki ke altar pernikahan.

Sayangnya, informasi rencana pernikahan pasangan yang berbahagia ini, belum juga terlontar dari statement keduanya. Bahkan ketika kabar mereka akan menikah pada Maret 2022 nanti, datang dari unggahan artis Elma Theana.

Melalui media sosial Instagram, Elma Theana yang diketahui sahabat kedua artis, mengunggah momen Ferry Irawan dan Venna Melinda saat memberikan keterangan mengenai itu.

"Menjelang prewed & akad nikah di bulan maret Bismillah semoga lancar Wo ferry & vena by : @madeena_event @diankomalasary," tutur Elma Theana dalam Instagram miliknya, sebagaimana pemberitaan Detik.com.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dan doa positif dari orang-orang. Mereka mendoakan yang terbaik bagi pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna Melinda sudah dilamar oleh Ferry Irawan. Momen itu pun diperlihatkan dalam Instagram mereka.

"Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat sudah ada cincin di jari manis Venna Melinda.

Venna Melinda terlihat tersenyum bahagia, namun di saat yang bersamaan menitikkan air mata haru. Sementara Ferry Irawan selalu berada di sisi Venna sambil mencium tangan dan menghapus air matanya.

"Will you marry me...??" tulis Ferry Irawan pada caption foto sambil membubuhkan tanda hati.

Tak hanya berdua, Venna Melinda dan Ferry Irawan ditemani oleh rekan-rekannya yang merekam momen bahagia tersebut.

Tak lama setelah video diposting, Venna Melinda dan Ferry Irawan langsung kebanjiran ucapan selamat. Tak hanya dari netizen, tetapi rekan-rekan sesama selebriti juga memberi komentar di bawah postingan video tersebut.

"Wow, congrats broo.... Did she say yes?" tulis Ari Wibowo

"Alhamdulillah," tulis Eddies Adellia.

Sementara Venna Melinda tak banyak menulis komentar. Ia hanya membubuhkan dua emoticon cinta berwarna merah di bawah postingan tersebut.

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan bermula ketika Venna meminta nomor Ferry dari Elma Theana. Semenjak itu, keduanya semakin dekat dan berpacaran.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])