Benarkah Raffi Ahmad Akan Rekrut Mesut Ozil Untuk Rans FC?

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Raffi Ahmad. (net)
Raffi Ahmad. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis, presenter dan pengusaha Raffi Ahmad pemilik klub sepakbola Rans FC bersama crazy rich Rudi Salim, dikabarkan ingin merekrut pemain kelas dunia yang kini bermain di klub Fenerbahce, Mezoet Ozil.

Rumor beredar yang menyebut mantan bintang Rel Madrid dan Arsenal ini tak betah di klub Turki tersebut, boleh jadi akan jadi pembenaran jika Raffi bakal mengontrak Mezoet, asal nilai transfernya terpenuhi.

Kabar ini memang belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak Fenerbahce, Mezoet atau Rans Cilegon FC. Semua masih sebatas rumor.

Rans memang pernah melakukan uji tanding melawan Fenerbahce di Turki pada bulan Agustus tahun 2021 lalu, namun hal tersebut tak bisa dijadikan patokan.

Meski hal tersebut tidak mungkin, yang pasti untuk saat ini Mezoet Ozil masih terikat kontrak bersama Fenerbahce hingga Juni tahun 2024.

Jika benar Rans Cilegon FC ngotot ingin memboyong pria berusia 33 tahun ini, setidaknya mereka harus mengelontorkan dana sekitar 3,3 juta Euro atau sekitar Rp 60 Milliar Rupiah.

Nilai tersebut adalah harga terkini Mezoet Ozil di bursa transfer berdasarkan situs transfer Mark.com.

Jika ini benar-benar terwujud maka Ozil menjadi pemain termahal di Liga 1 musim depan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])