Benarkah Afgan dan Rossa Sudah Menikah?

Nusantaratv.com - 17 September 2021

Afgan dan Rossa (Instagram)
Afgan dan Rossa (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar pernikahan penyanyi Afgan dan Rossa sudah mencuat cukup lama. Kini kabar yang sama kembali muncul. Hal itu dipicu oleh sebuah akun TikTok fanbase Afgan-Rossa, @_afross.

Akun itu sempat mengunggah video saat Afgan menanyakan soal pernikahan kepada sang kekasih, Rossa. Afgan sendiri tak sadar jika ucapannya itu direkam. Mengetahui adanya video tersebut,  pelantun Sadis itu pun hanya dapat tersenyum, seraya menyampaikan respon dengan santai.

"Bu, kalau kita nikah siapa yang speech (pidato)?," tanya Afgan pada Rossa dalam video tersebut.

Tak hanya itu, keduanya diketahui sudah sama-sama saling dekat dan mengenal keluarga masing-masing. Bahkan pria 32 tahun itu juga sudah cukup dekat dengan putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan.

Sama halnya dengan Afgan, dalam sebuah video Rossa sempat terlihat tengah dipeluk oleh ibunda Afgan, Lola Purnama Dewi, pada momen perayaan ulang tahun sang kekasih. Ia juga diketahui cukup dekat dengan tiga keponakan Afgan yang merupakan anak dari saudara perempuannya, Kharisma Deri dan Dhika Claresta.

Sementara itu, Afgan sempat menjawab pertanyaan netizen terkait rencana pernikahannya dengan Rossa pada April 2021 lalu. Meski membenarkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan pelantun Terlalu Cinta tersebut, soal menikah bintang film Refrain itu mengaku masih belum bisa menjawabnya.

"Kalo deket (sama Rossa), iya selalu deket. Kalo nikah, nggak..," ucap Afgan, mengutip okezone.com.

"Enggak ada di agenda saat ini," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])