Bek Manchester City Sindir Real Madrid: Kami Mati-matian, Mereka Malah Incar Penaltinya

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Pemain Manchester City, Ruben Dias (Instagram)
Pemain Manchester City, Ruben Dias (Instagram)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Bek Manchester City, Ruben Dias kesal melihat permainan Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2024) dini hari tadi. Menurutnya, para pemain Los Blancos sejak awal memang telah mengincar penyelesaian lewat adu penalti. 

Hal ini menurutnya sangat berbeda dengan City. Sebagai tuan rumah pada leg kedua, The Citizens berusaha tampil mati-matian untuk memenangkan laga yang berlangsung di Etihad Staidum itu.

"Saya tidak tahu harus bilang apa. Frustrasi. Kami mendominasi pertandingan. Anda menginginkan penalti. Kami sudah kerja keras. Kami ada peluang. Itu sanga sulit dilakukan," katanya usai laga. 

"Anda selalu melakukan segalanya untuk menghindari penalti. Itu yang mereka inginkan," beber Dias dilansir dari Tribalfootball.

City sebenarnya memetik hasil menjanjikan pada leg pertama melawan Real Madrid. Pasukan Pep Guardiola berhasil memaksa Los Blancos bermain imbang 3-3 di Santiago Bernabeu, pekan lalu. 

Di leg kedua, City juga tampil mendominasi laga. Namun tim tamu justru sempat mencuri gol pada menit ke-12 lewat Rodrygo. 

Manchester City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-76 lewat Kevin de Bruyne dan mengubah agregat menjadi 4-4. Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga extra time hingga memaksa duel dilanjutkan lewat adu penalti. 

City kalah 3-4 dan gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions. Sementara Madrid akan memperebutkan tiket final melawan Bayern Muenchen pada 30 April dan 7 Mei mendatang.

"Kami ada di sana. Kami berjuang, kami mempunyai peluang, namun ini bukan hari kami," kata Dias. "Kami mempunyai peluang. Terkadang bola masuk, terkadang tidak. Sekarang kami harus menatap ke depan pada apa yang akan terjadi pada musim ini.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])