Begini Firasat Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu untuk Harvey Moeis

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Sandra Dewi (Instagram)
Sandra Dewi (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Publik sedang dibuat heboh terkait kabar suami Sandra Dewi yang dikabarkan menjadi tersangka dugaan kasus korupsi PT Timah.

Tak banyak yang tahu, jika hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata tak semulus di sosial media, lantaran ayah Sandra Dewi Andreas Gunawan Basri sempat tak memberi restu Harvey menikahi Sandra lantaran takut tak bisa membuat anaknya bahagia.

"Gue kan gagal berkali-kali, jadi bokap gue itu merasa, dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin," kata Sandra Dewi di YouTube Daniel Mananta, Rabu, 3 April 2024.

Mengkhawatirkan nasib putrinya takut tak bahagia, ayah Sandra Dewi tetap keras kepala melarang hubungan keduanya saat ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Namun dengan berjalannya waktu, hati ayah Sandra Dewi pun luluh dan mendukung keputusan yang dibuat oleh anaknya hingga menikahkan Sandra dan Harvey pada 8 November 2016 di Disneyland Tokyo.

"Saat itu Tuhan berhasil mengubah bokap gue, dan membuat bokap gue sekarang sayang banget sama dia (Harvey), juga bangga banget sama Harvey sebagai menantunya," sambungnya.

Bak tak meleset, firasat ayah Sandra Dewi pun kian menjadi kenyataan lantaran sang menantu Harvey Moeis kini ditahan usai menjadi tersangka dugaan kasus korupsi komoditas timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])