Begini Cara Shandy Aulia Bantah Gosip Cerai

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Shandy Aulia (Instagram)
Shandy Aulia (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gosip perceraian beberapa waktu lalu menimpa artis Shandy Aulia. Terkait beredarnya gosip perceraian itu, Shandy Aulia punya cara tersendiri untuk membantahnya. Dia sengaja mengunggah foto mesra bersama suaminya David Herbowo di media sosial Instagram.

Dalam foto nampak keduanya saling memegang tangan dan bertatapan satu sama lain.

Tepat di momen itu, Shandy Aulia rupanya tengah merayakan ulang tahun pernikahan.

"Selamat hari jadi pernikahan ke-10 tahun hun," tulis Shandy Aulia, Rabu (14/12/2021).

Dalam postingannya pula, Shandy Aulia menyinggung soal ujian pernikahan. Ia mengatakan, tak ada jalan pintas untuk mempertahankan rumah tangga kecuali dengan adanya usaha.

"Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus bisa menyerahkan kepingan-kepingan yang hancur kepadaNya," tutur bintang film Eiffel I'm In Love ini.

Shandy Aulia menambahkan, terkadang seseorang juga perlu merasakan dalamnya keputusasaan. Ini untuk mengetahui dimana mereka berada, dan dimana seharusnya ada.

Tapi sekali lagi, Tuhan akan memulihkannya. Shandy Aulia meyakini itu.

"Perempuan yang bijak, membangun rumahnya. Tapi yang bodoh adalah yang menghancurkan dengan tangannya sendiri," kata Shandy Aulia mengutip Alkitab, Amsal 14.

"Seseorang yang berjalan tegak takut akan Tuhan. Tapi dia yang berjalan dalam kesesatan adalah yang menghina Tuhan," imbuh ibu satu anak ini.

Potret kebersamaan Shandy Aulia dan suami membuat sejumlah selebriti ikut berbahagia. Banyak diantara mereka yang mendoakan keluarga kecil ini.

"Selamat hari jadi, Tuhan memberkati," kata Donna Agnesia.

"Aaa, happy ever after ya kalian," imbuh Kartika Putri.

"Selamat hari jadi, semua yang terbaik untuk kalian," ucap Nia Dinata.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])