Beby Tsabina Jadi Kandidat Perempuan Tercantik Dunia

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Beby Tsabina (Instagram)
Beby Tsabina (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah artis Pevita Pearce, kini giliran artis Beby Tsabina yang masuk kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik TC Candler. Dalam postingannya terlihat wajah Beby Tsabina di sana.

"BEBY TSABINA is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #bebytsabina #cutbebytsabina #indonesia #actress #model," tulis Instagram TC Candler, mengutip Detik.com.

Hal tersebut langsung membuat penggemar Beby Tsabina langsung menjerit. Mereka pun bangga karena Beby Tsabina masuk nominasi kandidat perempuan tercantik dunia.

"Congrat Beby," ungkap akun her***.

"@bebytsabina pantas jadi nominasi, karena cantiknya udah kaya eonni korea," lanjut akun iekr***.

"Awwww congratulation @bebytsabina," lanjut akun jun****.

"Congrats beby tsabina @bebytsabina," kata akun kei***.

"YEAHHHHHH BEBY TSABINA CONGRATULATION," tutur akun lainnya.

Sebelumnya sudah ada Pevita Pearce yang juga masuk menjadi kandidat perempuan cantik dunia. Selain Pevita Pearce, ada juga beberapa selebriti Indonesia yang menjadi kandidat perempuan cantik dunia.

Beberapa nama di antaranya ada Agnez Mo, Sandrinna Michelle, Lyodra Ginting dan juga Syifa Hadju yang masuk menjadi kandidat perempuan tercantik dunia versi TC Candler.

Bahkan untuk Agnez Mo sudah kesekian kali masuk menjadi kandidat perempuan tercantik versi TC Candler ini.

Tak hanya mereka, beberapa nama lainnya juga pernah masuk dalam kandidat tersebut. Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Citra Kirana sampai Natasha Wilona juga masuk menjadi kandidat tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])