Bayi Mungil Ed Sheeran Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Ed Sheeran (net)
Ed Sheeran (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Ed Sheeran mengabarkan jika anaknya yang kini berusia 16 bulan positif Covid-19. Sebelumnya, Ed Sheeran sendiri yang terinfeksi virus corona tersebut. Pelantun lagu "Shape of You" ini mengaku berat mengetahui sang buah hati positif Covid-19.

"Dia (anak saya) juga mengalaminya, jadi agak berat. Ini sangat buruk," ujar Ed Sheeran seperti yang dikutip dari People, Senin (8/11/2021).

Ed Sheeran sempat mengatakan tak ingin mengumumkan kabar ini ke publik. Namun karena dirinya masih terikat kontrak dengan sejumlah pihak, terpaksa dia pun mengabarkan kalau sang anak positif Covid-19.

"Saya tidak benar-benar ingin mengumumkannya kepada semua orang. Tetapi saya harus membatalkan tiga hal besar di Inggris dan saya tidak ingin bersikap kasar," sambung Ed Sheeran.

Terkait darimana virus Corona itu, Ed menyebut jika sang istri yang menularkan ke buah hatinya. Ed Sheeran sendiri mengaku masih sedang melakukan isolasi mandiri di rumah saat terinfeksi virus tersebut.

"Hai teman-teman, ini catatan singkat saya untuk kalian. Saya sangat sedih telah dinyatakan mengidap Covid-19. Lalu saya sekarang mengkarantina diri dan mengikuti pedoman pemerintah," ujar Ed Sheeran dalam unggahannya.

Ed Sheeran mengkonfirmasi, dirinya saat ini tidak dapat melanjutkan kegiatannya bermusik dan yang lainnya, untuk sementara waktu. Ia perlu mengikuti aturan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

"Itu berarti saya tidak dapat melanjutkan kegiatan apapun dengan pihak lain untuk saat ini," tutur Ed Sheeran lagi.

Di samping itu, Ed Sheeran mengaku masih akan menjalani sesi wawancara dan bernyanyi dalam jarak jauh. Ia berencana menjalani semua itu meski hanya dapat dilakukannya di rumah.

"Jadi saya akan melakukan sebaik mungkin wawancara maupun show yang rencananya diadakan dari rumah," jelas Ed Sheeran lagi.

Bukan hanya menyampaikan kabar dan kegiatan selanjutnya saja. Ed Sheeran juga menuturkan permohonan maafnya kepada penggemar karena belum dapat menghibur seperti biasanya lagi. Ed Sheeran berharap semua orang yang membaca pesannya ini diberikan kesehatan dan keamanan.

"Permintaan maaf ini saya sampaikan kepada siapapun yang merasa kecewa, semoga kalian semua aman dan sehat," lanjut Ed Sheeran.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])