Bantu Anak-anak Sulit Ekonomi J-Hope BTS Donasikan Rp1,2 Miliar

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

J-Hope BTS. (net)
J-Hope BTS. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tindakan mulia ditunjukan salah satu anggota grup K-Pop BTS, J-Hope. Menyadari masih adanya anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19, J-Hope menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar.

Donasi yang diberikan J-Hope, menurut ChildFund Korea, diharapkan dapat membantu anak-anak di tengah musim dingin.

"Saya prihatin terhadap anak-anak yang akan menghabiskan musim liburan yang dingin dan sepi karena kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19," kata J-Hope belum lama ini.

Sumbangan tersebut akan digunakan untuk membayar tagihan fasilitas pemanas di tempat penitipan anak dan keluarga yang berpenghasilan rendah. Selain itu, sumbangan juga digunakan untuk membantu anak-anak yang sakit.

Sejak 2018, bintang berusia 27 tahun itu telah menyumbang 800 juta won atau sekitar Rp9,5 miliar melalui badan amal tersebut.

Dengan demikian, J-Hope telah menjadi anggota Green Noble Club, yaitu sekelompok orang yang telah berdonasi dengan jumlah tinggi di ChildFund Korea.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])