Band The GazettE Asal Jepang Berduka, Sang Bassist Meninggal di Usia 42 Tahun

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Reita The GazettE selalu tampil memakai masker/Instagram
Reita The GazettE selalu tampil memakai masker/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Para personel band The GazettE asal Jepang sedang dirundung duka. Bassist mereka bernama Reita meninggal dunia pada hari Minggu, 14 April 2024 lalu. Reita wafat di usia 42 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh band The GazettE di laman website-nya.

"Kami ingin memberikan informasi yang sangat penting kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada GazettE. Ini adalah kabar tersedih yang harus kami sampaikan, bahwa bassist GazettE, REITA meninggal dunia pada tanggal 15 April 2024," tulis The GazettE dikutip dari laman website-nya.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada fans yang selalu mendukung mendiang Reita, The GazettE menyampaikan  terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans yang sudah mendukung dan menyayanginya serta seluruh partner yang mendukung dan memperhatikan REITA dalam karirnya sebagai bassis GazettE," paparnya.

"Kami sangat kebingungan dan sedih atas kehilangan REITA, namun kami percaya bahwa semangatnya terhadap band tidak akan pernah berubah dan akan terus bersinar lebih cemerlang lagi di masa depan," sambungnya.

Sementara itu prosesi pemakaman Reita dikabarkan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga, dan juga orang-orang terdekatnya.

"Upacara peringatan rencananya akan diadakan hanya dengan kerabat dekat. Kami berterima kasih atas rasa hormat dan perhatian Anda terhadap privasi kerabat dan orang-orang yang terlibat," tutupnya.

Reita bergabung bersama The GazettE sejak band tersebut berdiri pada tahun 2002 silam. Selama 22 tahun berkarier, Reita dan The GazettE sudah banyak menelurkan album dan lagu hits. Beberapa lagu hits ciptaan GazettE seperti SHIVER, UGLY, Filth In The Beauty, dan masih banyak lagu hits lainnya.

Selama berkarier, Reita sendiri dikenal dengan sosoknya yang cukup nyentrik dan misterius. Reita selalu tampil dengan mengenakan masker di wajahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])