Band Metal Garut "Voice of Baceprot" Batal Konser di Eropa

Nusantaratv.com - 30 November 2021

Voice of Baceprot. (net)
Voice of Baceprot. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kurang mengenakan datang dari grup band metal asal Kota Garut, Jawa Barat, Voice of Baceprot. Band metal yang diisi personel perempuan berhijab itu dikabarkan batal menggelar konser di Eropa khususnya dua kota di Belanda.

Kabar ini menyusul pengumuman yang telah disampaikan Voice of Baceprot  terkait tur konser mereka belum lama ini. Voice of Baceprot batal konser di dua kota di Belanda, Nijmegen dan Groningen.

Pembatalan konser Voice of Baceprot ini dikarenakan angka peningkatan pasien positif COVID-19 di Belanda yang semakin meningkat hingga saat ini.

Diketahui, alasan Voice of Baceprot membatalkan konser di dua kota tersebut juga karena pembatasan kegiatan di Belanda. Hal itu juga karena beredar informasi mengenai adanya varian baru virus Corona yang ada di Belanda.

Mengutip Detik.com, Voice of Baceprot juga menyampaikan hal ini dalam unggahannya di Instagram pribadi mereka.

"Sangat sedih mengumumkan bahwa pertunjukan kami di @doornroosjenl, Nijmegen pada 30 November dan @veragroningen di Groningen pada 1 Desember harus dibatalkan karena pembatasan COVID-19 baru di Belanda," tertera dalam keterangan unggahan Voice of Baceprot, Selasa (30/11/2021).

Meski begitu, Voice of Baceprot tetap berharap dapat bertemu dengan penggemar mereka di negara Kincir Angin itu.

Hal itu turut dituturkan dalam keterangan mereka dalam unggahan.

"Semoga kami masih bisa melihat kalian di pertunjukan kami yang lain di tur," lanjut Voice of Baceprot.

Diketahui, sebelumnya Voice of Baceprot telah sukses menggelar konsernya di Patronaat Haarlem, Belanda pada 28 November 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])