Baju Polos Nagita Slavina Seharga Rp7 Juta, Netizen: Cukup Buat Bayar BPJS Selama 4 Tahun!

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Nagita Slavina mengenakan baju karya desainer Korea Selatan, Rejino Pyo. (Instagram @fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina mengenakan baju karya desainer Korea Selatan, Rejino Pyo. (Instagram @fashion_nagitaslavina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti dengan selera fashion yang mumpuni. 

Ya, baju yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu dalam beragam kesempatan bahkan kerap menuai reaksi takjub dari para penggemarnya. Seperti baju yang dikenakan Nagita Slavina saat menghadiri cara Baby Ukkasya ini.

Dalam unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibu dua anak itu mengenakan atasan polos yang dipadukan dengan celana. Sekilas, baju Nagita Slavina sama sekali tidak mencolok.

Atasan lengan panjang itu hanya dihiasi empat kancing dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda. Tetapi, ternyata baju polos wanita yang akrab disapa, Gigi itu bukan produk sembarangan. Harganya bahkan bisa bikin geleng-geleng kepala. 

Berdasarkan keterangan foto di unggahan tersebut, baju dari anak pasangan Gideon Tengker (ayah) dan Rieta Amilia Beta (ibu) itu merupakan karya desainer ternama Korea Selatan, Rejino Pyo. 

"#NagitaSlavina wearing #RejinaPyo 'Elliot Shirt' from @jade_jakarta 7.046.000 IDR," tulisnya melengkapi caption foto, yang dikutip Nusantaratv.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (18/1/2022).

Sontak para netizen memberikan komentar beragam. Dengan harga sebesar itu, netizen mengatakan uang tersebut bisa digunakan untuk membuka toko sembako hingga membayar iuran BPJS Kesehatan. 

"Ini baju yang bikin aku salfok. Bagus dan keliatan nyaman banget.. sopan lagi...Ada kawe supernya gak??" cetus netizen.

"Ya Allah Mama Gi bajunya bisa buat buka toko sembako kecil-kecilan di kampung," timpal netizen lainnya.

"Harga segitu cukup buat bayar BPJS yang nggak di angsuran selama 4 tahun," ucap netizen.

"Bajunya sopan harganya nggak sopan," imbuh netizen.

"Pakai baju mahal gimana yak rasanya, aku punya baju paling mahal 200 ribu," sebut netizen.

"Mau heran tapi Mba gigi ya gimana? hahhaa," tukas netizen. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])