Ayu Ting Ting Mau Nikah November, Ivan Gunawan: Aku Senang Banget

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Ivan Gunawan/Instagram
Ivan Gunawan/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kendati sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting, desainer Ivan Gunawan mengaku senang mendengar kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana yang akan digelar November mendatang.

"Aku senang banget (Ayu mau menikah)," ujar Ivan Gunawan kepada awak media. 

Ivan yang sebenarnya tidak mengetahui jika Ayu Ting Ting sudah punya calon suami, rupanya masih suka memperhatikan Ayu di lokasi syuting. Dan menjelang hari bahagianya, Ivan bahkan melihat Ayu selalu ceria. 

"Ayu kalau di lokasi syuting selalu berbunga-bunga, ceria," beber Ivan Gunawan.

Selain tak tahu jika Ayu akan menikah, Ivan juga tak menampik kalau dirinya belum dikenalkan secara langsung dengan Lettu Fardana oleh Ayu.

"Belum, aku belum dikenalin," ujar Ivan Gunawan.

Sebelum melangkah ke pelaminan pada November mendatang, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah menggelar acara pertunangan yang dihelat secara tertutup. 

Sementara itu soal perkenalan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana terbilang memang cukup unik. Pasalnya keduanya dikenalkan oleh kedua orang tua masing-masing yang pada saat itu menjalankan ibadah umrah bersama.

Usai saling memperkenalkan, Ayu dan Fardana akhirnya bertunangan di awal tahun 2024.

Soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana pada November mendatang, memang sempat diungkap oleh Rukaya, ibu sambung Muhammad Fardhana.

Sedangkan Ivan Gunawan sendiri memang sempat diisukan pernah punya hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Namun hal itu langsung dibantah. Keduanya mengaku hanya berteman dekat saja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])