Ayu Ting Ting Bungkam Ditanya Soal Pelaporan KD

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Ayu Ting Ting (net)
Ayu Ting Ting (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perseteruan pedangdut dan host Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti (KD) sepertinya makin memanas. Hal itu diketahui saat KD besama keluarganya melaporkan Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro.

Selain itu, KD juga melaporkan kedua orangtua Ayu,  Abdul Rojak dan Umi Kalsum. KD melaporkan mereka dengan dugaan pengancaman.

Terkait pelaporan KD, Ayu Ting Ting yang sempat ditanya wartawan perihal tersebut, enggan memberikan komentarnya. Mengutip Detik.com, ibu dari Bilqis itu malah langsung masuk ke mobil pribadinya tanpa memberikan respons apa pun.

Pengaduan Kartika Damayanti terkait dugaan ancaman dari orang tua Ayu Ting Ting itu sendiri dibenarkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia. Namun hal itu masih dalam tahap pengaduan saja. Aduan tersebut juga hanya ditujukan kepada kedua orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rojak dan Umi Kalsum.

"Iya keluarganya (Kartika Damayanti), orang tuanya membuat pengaduan," ujar Pandia.

"Iya masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) Pak Rojak dan Umi Kalsum ya," lanjut Pandia.

Pandia menjelaskan lagi, keluarga Kartika Damayanti mengadukan perilaku Ayah Rojak dan Umi Kalsum terkait dugaan pengancaman.

Adapun pasal yang disertakan dalam pengaduan itu adalah Pasal 310 dan 311 terkait pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan.

"(Yang diadukan) Pengancaman," jawab Pandia.

"Pasal 310 sama 311, iya," tegas Pandia lagi.

Sekadar diketahui orang tua Ayu Ting Ting sempat menyatroni rumah Kartika Damayanti beberapa waktu lalu. Mereka tak suka dengan ujaran kebencian dari KD.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])