Ayah Diduga Pembunuh 4 Anak Sebelumnya Dilaporkan KDRT Istrinya

Nusantaratv.com - 06 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Empat anak ditemukan tewas di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Pelaku diduga adalah ayah keempat anak yang berinisial PD alias P (41).

Jasad keempat korban ditemukan pada siang tadi. P pun ditemukan tergeletak di kamar mandi rumah yang berlokasi di Gang Roman Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jaksel.

Polisi mengatakan D, ibu dari keempat anak tersebut sedang dirawat di RSUD Pasar Minggu. Sebelumnya, D diduga dianiaya suaminya, P.

"Ibunya dirawat (lebih) dahulu, sejak hari Sabtu, di RSUD Pasar Minggu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu (6/12/2023).

Ibu keempat anak diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya P. Pihak keluarga D telah melaporkan kasus dugaan KDRT itu ke Polsek Jagakarsa.

"Iya dugaan seperti itu, berdasarkan laporan polisi Polsek Jagakarsa, menerima laporan dari kakaknya Saudari D. Saudari D, istri Saudara P menerima KDRT, terlapornya Saudara P," kata Ade.

Atas dugaan kasus KDRT itu, P sebenarnya sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Tapi, P beralasan masih menunggu keempat anaknya.

"D selaku korban penganiayaan atau KDRT itu dirawat di RSUD. Kemudian saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," kata dia.

Polisi telah meminta keterangan awal dari P terkait kasus ini. P saat ini dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya.

Sementara, rumah tempat ditemukannya empat anak tewas telah digaris polisi. Polisi akan melibatkan lintas profesi untuk menyelidiki kasus ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])