Aurelie Moereman Pacaran dengan Ketua DPD Partai Golkar Bekasi?

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Aurelie Moereman. (Instagram)
Aurelie Moereman. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis cantik Aurelie Moeremans sepertinya sudah tak sendiri lagi. Pasca putus dengan Marcello Tahitoe, Aurelie dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Aurelie dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dengan adik Gathan Saleh Hilabi bernama Nofel Saleh Hilabi.

Kabar kedekatan keduanya terekam pada sebuah foto unggahan Aurelie di Instagram baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, Aurelie nampak begitu mesra dengan Nofel. Keduanya berpose dengan latar belakang pemandangan matahari tenggelam di pulau Dewata, Bali.

Menyertai unggahan tersebut, Aurelie hanya menulis caption yang singkat.

"Tahun baru,...," tulisnya, mengutip Tabloidbintang.com.

Unggahan Aurelie tersebut pun cukup mencuri perhatian publik. Di kolom komentar, tampak beberapa rekan seprofesinya seperti Adhisty Zara, Ardhito Pramono, Dennis Adhiswara, Miller Khan ikut berbahagia.

Nofel Saleh Hilabi diketahui merupakan adik kandung dari Gathan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza.

Nofel Saleh Hilabi adalah politikus muda yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Di luar aktivitas politiknya, Nofel juga dikenal sebagai pengusaha di bidang otomotif.

Sebelum mengumbar kemesraan dengan Nofel Saleh Hilabi, Aurelie Moeremans juga sempat berpacaran dengan musisi sekaligus konten kreator bernama Hanif Ramadhana. Perkenalan Aurelie dan Hanif sendiri terbilang unik karena berawal dari konten Video Halu yang dibuat Aurelie Moeremans saat mengisi waktu luang di awal masa pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])