Atlet Karate-do Tako Sabet 4 Medali di Kejurnas Forki di Soreang

Nusantaratv.com - 08/11/2021 11:14

Kejurnas Forki di Soreang, Kabupaten Bandung. (Net)
Kejurnas Forki di Soreang, Kabupaten Bandung. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Atlet perguruan Karate-do Tako Indonesia kembali meraih prestasi. Kali ini, mereka menuai sejumlah medali pada kejuaraan nasional (kejurnas) yang digelar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Provinsi Jawa Barat di GOR Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung pada 5-7 November 2021. 

Kejurnas ini memperebutkan Piala Ketua Umum PB Forki. 

"Ada empat atlet Tako yang memperoleh empat medali dalam kejurnas tersebut," ujar Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum PB) Karate-do Tako Indonesia Nurdin Tampubolon, Senin (8/11/2021). 

Atlet Tako yang meraih medali antara lain Ichtiar Sion Wijaya Harefa dari Sumatera Utara, yang memperoleh medali perak atau juara II di kelas +76 kg. Kemudian, Dusky Mubaraq dari Pekanbaru, yang memperoleh medali perunggu atau juara III di kelas -75 kg. 

"Lalu, Bayu Bomanthara dari Riau, yang memperoleh medali perunggu atau juara III pada kelas -84 kg dan Ricky Adha, juga dari Riau yang memperoleh medali perunggu atau juara III di kelas +76 junior," tutur Nurdin. 

Atlet-atlet Karate-Do TAKO foto bersama dengan Sekjend PB TAKO usai berhasil menyabet medali di Kejuaraan Nasional Cadet Junior dan U21 dan diselenggarakan oleh FORKI.

Untuk Bayu dan Ricky, keduanya hadir di Soreang setelah diberangkatkan oleh Forki wilayah. 

Nurdin dan keluarga besar perguruan Karate-do Tako Indonesia bangga atas prestasi ini. Ia berharap prestasi terus diraih dan ditingkatkan para atlet Tako. 

"Kita ucapkan selamat atas keberhasilan atlet-atlet Tako di kejurnas FORKI di Soreang, Bandung. Salam karate, osh," imbuh Sekretaris Jenderal PB Karate-do Tako Indonesia Joseph Hutabarat. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Pemain asing Persib, Ryohei Miyazaki-1652717149
Javlon Guseynov-1652716509
Chico Aura Dwi Wardoyo-1652705279