Atalarik Syach Beri Syarat Ini Jika Tsania Marwa Ingin Bersama Anak-anaknya

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Atalarik Syach/Instagram
Atalarik Syach/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian yang merenggut mahligai rumah tangga aktor Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih menyisahkan problem.

Problem tersebut terkait status hak asuh anak mereka. Dan kasus ini pun sudah sampai di Mahkamah Konstitusi (MK). Belum lama, Tsania Marwa menjadi saksi di MK untuk masalah hak asuh dua anak mereka.

Dalam pengakuannya, Tsania Marwa mengaku dipisahkan dari sang anak selama 7 tahun karena Atalarik Syach tidak memberikan izin untuk mereka bertemu. 

Terkait pengakuan Tsania Marwa, Atalarik Syach memberikan tanggapan sekaligus pesan pada mantan istrinya itu. 

Atalarik Syach menyarankan Tsania Marwa untuk berbuat baik padanya hingga membuat hatinya melunak, jika mau diberikan kesempatan untuk bersama anak-anak.

Sejauh ini Atalarik Syach merasa telah difitnah oleh Tsania Marwa hingga dilaporkan ke pihak berwajib.

"Berbuat baik sama saya, mungkin saya akan lebih lembut," ujar Atalarik Syach. 

"Apakah ada kebaikan dari dia ke saya? Kan saya difitnah. Kan saya bikin laporan," lanjutnya.

Selain berusaha berbuat baik, Atalarik Syach juga meminta Tsania Marwa untuk membuat pernyataan maaf resmi di hadapan publik lewat media massa maupun media sosial. Tsania Marwa harus mengakui bahwa laporan soal kasus penganiayaan itu tidak benar.

"Ya bikin aja dia permohonan maaf untuk seluruh media, untuk Indonesia, sama publik, khususnya, atas penganiayaan itu," ujarnya lagi.

"Saya mungkin akan sedikit lebih kendor. Saya enggak ada kendornya, saya gas terus, siap perang selalu," katanya lagi.

Atalarik Syach juga menyinggung soal laporan penganiayaan yang dilayangkan oleh Tsania Marwa kepadanya. Padahal, Atalarik Syach tidak pernah merasa melakukannya dan membantah keras tuduhan itu.

"Tsania Marwa lupa? Melaporkan saya penganiayaan yang tidak terjadi. Saya tidak menganiaya dia. Bikin malu. Apa sih menganiaya, masalah sepele kayak gini," kata Atarik Syach.

Kekesalan Atalarik Syach memuncak karena laporan yang disebutkan oleh Tsania Marwa itu ikut berdampak kepada keluarganya. Bukan hanya nama Atalarik Syach yang tercoreng namun juga kakak hingga adiknya yang jadi perbincangan publik.

"Abang saya kena, adik saya kena, dan dia enggak pernah ditanya nih sama media, sudah dicabut apa belum laporannya? Gimana perkembangannya? Ayo ditelusuri, semua ada saksinya di rumah saya sekarang," kata Atalarik Syach.

Menurut Atalarik Syach, ia sudah tak akan lagi membukakan pintu damai untuk Tsania Marwa. Pasalnya setelah dituding melakukan kesalahan yang besar, Atalarik Syach menganggap Tsania Marwa sebagai seorang penghianat.

"Saya bukan orang bodoh. Kalau buat saya sih sudah enggak ada titik temu ya," kata Atalarik Syach.

Saat ini, Atalarik Syach memosisikan diri sebagai seorang ayah yang harus melindungi anak-anaknya. Atalarik Syach mengaku rela melakukan apa saja demi menjaga anak-anak supaya mereka tidak jadi korban keserakahan ibunya.

"Saya di sini nggak di posisi untuk bernegosiasi. Saya di sini, diberikan amanah sama agama saya untuk menjaga, mendidik anak-anak saya sebagai seorang bapak," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])