Aster Panglima TNI Dukung Pelaksanaan Rapim PPM

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Silaturahmi PP PPM dengan Aster Panglima TNI.
Silaturahmi PP PPM dengan Aster Panglima TNI.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen Sapriadi menerima Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) hasil Munas X PPM, di kantornya, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (25/11/2021). Rombongan PP PPM ini dipimpin oleh Ketua Andi Surya Wijaya, Sekjen Abdilah Karyadi, Ketua Hieronimus Taime dan Ketua Holida Hanum.

Ketua PP PPM Andi Surya Wijaya menjelaskan, kedatangan mereka menemui Aster Panglima TNI dalam rangka silaturahmi. 

"Maksud kedatangan kami selain untuk silaturahmi, juga membawa harapan agar pembina dapat menjembatani upaya penyatuan kembali kepemimpinan organisasi PPM," ujarnya. 

Mayjen Sapriadi menyambut baik harapan PP PPM ini. Termasuk rencana gelaran Rapat Pimpinan (Rapim) PPM. 

"Aster Panglima TNI mendukung pelaksanaan Rapim sebagai ajang penyatuan kepemimpinan organisasi PPM," ungkap Sekjen Karyadi. 

"Bahkan Aster berharap, rencana penyatuan ini bisa menjadi role model bagi organisasi lain yang mengalami permasalahan seperti PPM," imbuhnya.

Sementara itu, mantan Sekjen PPM yang juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia Rapim, Saharuddin Arsyad, mengungkapkan persiapan penyelesaian Rapim. 

"Untuk rapim nanti akan ditentukan dalam waktu dekat menunggu restu dari ayahanda LVRI dan arahan para senior," ujarnya. 

Setelah mendapatkan restu, pihaknya akan segera melaksanakan Rapim. 

"Rapim untuk memilih ketua umum baru pasca dinonaktifkannya Samsudin Siregar dalam rapat pleno beberapa waktu lalu," tandas Bang Udin sapaan Saharuddin Arsyad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])