Ashanty Kunjungi Korban Gempa Cianjur

Nusantaratv.com - 03/12/2022 16:58

Ashanty/Instagram
Ashanty/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Ashanty belum lama ini mengunjungi korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Ashanty bersyukur dapat membantu para korban di sana.

"Alhamdulillah kemarin dari Cianjur, bisa ke sana bisa langsung terjun," ujar Ashanty.
 
Ashanty juga mengaku turut mengirim produk miliknya untuk korban gempa. Karena masih kurang, Ashanty mengaku bakal mengirim bantuan lagi untuk daerah yang belum terjangkau.

"Pas ke Cianjur kirim produk aku dua kali kirim kayaknya, masih kurang, pengin lihat langsung gimana kondisinya. Alhamdulillah sempat nyampe ke sana pergi ke pusat titik tempat gempa dekat situ ada 5 kilo," ungkapnya.

Bicara para korban gempa Cianjur, Ashanty mengaku sangatlah prihatin. Ashanty menuturkan, tak sedikit para korban meninggal atau yang belum ditemukan.

"Kondisi benar-benar memprihatinkan karena balik lagi ada korban meninggal ratusan orang, korban luka-luka. Mereka meninggal mungkin pada saat evakuasinya pas diperjalan atau belum terdeteksi. Yang paling sedih karena pusat gempanya bukan di laut, di darat. Jadi kita yang di sini ngerasanya begini goyang, kalau mereka langsung jatuh gitu," bebernya.

Disinggung bagaimana berjumpa korban di Cianjur, Ashanty mengaku prihatin. Terlebih melihat warga yang belum terbantu.

"Suatu yang nggak biasa diutarakan ya, mereka belum kasih bantuan saja sudah kayak kasihan banget. Kita kasih senyum dan semangat saja sudah sangat berarti banget. Cianjur kan dingin ya, di atas gunung tapi kalau terpal itu panas banget," ungkapnya.

Ashanty juga mengaku ada dua orang mantan karyawannya yang asli Cianjur. Namun, kata Ashanty, semuanya aman.

"Aku ada dua orang yang pernah kerja sama aku orang Cianjur, alhamdulillah aman. Aku beri bantuan dan aku telepon mereka baik-baik saja," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in