Aset Digasak Mafia Tanah, Ayah Nirina Zubir Masuk RS

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Nirina Zubir (Instagram)
Nirina Zubir (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis dan presenter Nirina Zubir mengungkapkan jika ayahanda tercintanya yang mengidap stroke masuk ke sebuah rumah sakit untuk menjalani perawatan. Hal itu menyusul informasi yang diketahui terkait aset tanahnya digasak oleh asisten rumah tangga.

"Itu tadi kenapa saya di sini tuh personal banget ya. Bapak saya kondisinya sekarang sedang di rumah sakit. Beliau baru terkena stroke," ujar Nirina Zubir, mengutip Detik.com.

"Akhirnya (tahu) dari kami. Tapi ya responnya kurang menyenangkan," sambungnya.

Awalnya, Nirina Zubir tidak mau memberitahu masalah ini kepada ayahnya. Namun karena satu dan lain hal, ia terpaksa harus memberitahu masalah ini.

"Maksudnya kan saya juga dari awal tadinya nggak pengin terlalu melibatkan bapak saya yang sudah 82 tahun. Karena kami menghindari kondisi fisik atau kesehatan yang menjadi mengganggu," tutur Nirina Zubir.

"Tapi akhirnya kami (keluarga) sepintas kami tetap ceritakan," lanjutnya.

Mengenai masalah itu, sang ayah pun menyerahkan seluruhnya kepada anak-anaknya. Nirina Zubir berharap semoga kasus mafia tanah yang menimpanya tidak terjadi kepada orang lain.

"Bapak juga sudah menyerahkan, 'Ya sudah kalian jalankan selesaikan.' Tapi kami juga nggak bisa ngomong terlalu detail karena ya sudah terbukti, akhirnya kemarin ada pikiran sedikit. Akhirnya sekarang beliau ada di rumah sakit," papar Nirina Zubir.

"Makanya kembali lagi semoga apa yang terjadi pada kami menjadi pembelajaran dan semoga oknum-oknum lainnya tidak berkeliaran lagi. Karena sekarang banyak sekali kasus ini, saya ketahui yang terjadi yang melibatkan mafia tanah. Jadi semoga ini menjadi pembelajaran berwaspadalah pada aset yang kita miliki," jelasnya.

Nirina Zubir berdoa semoga masalah yang menimpa keluarganya bisa cepat selesai. Sebab, 6 aset properti ibunya telah raib digondol ART dengan total kerugian Rp 17 miliar.

"Jadi kembali lagi ini jadi pribadi gitu buat kami sekeluarga jadi kayak ya sudah yuk kita selesaikan masalah ini. Bapak saya ya sudah sekarang kita hanya menjalani apa yang sekarang kami hadapi, insyaallah kita selesaikan dan mudah-mudahan dipermudah," tukas Nirina Zubir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])