Artis Pemeran Serial Squid Game Jung Ho Yeon Dikontrak Agensi AS

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Jung Ho Yeon (net)
Jung Ho Yeon (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Imbas dari kepopuleran serial Squid Game, pemeran Jung Ho Yeon dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi di Amerika Serikat.

Jung Ho Yeon dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA), salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat.

Ini merupakan langkah awal bagi aktris Korea ini untuk masuk ke industri Hollywood.

Laporan dari berbagai media pada Rabu (17/11/2021) juga mengungkapkan bahwa agensi itu secara aktif bekerja di belakang layar untuk merekrut pemeran utama 'Squid Game' selain Hwang Dong-Hyuk, sutradara di balik serial tersebut.

Selain itu, Jung Ho Yeon dinobatkan sebagai penerima manfaat terbesar dari seri Netflix megahit 'Squid Game'. Saat ini ia juga menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Sementara itu, CAA adalah salah satu dari empat agensi besar di Amerika Serikat, bersama dengan United Talent Agency, William Morris Endeavour, dan ICM Partners.

Adapun sejumlah selebriti yang berada dinaungan CAA salah satunya aktor Brad Pitt. Selain Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Cardi B, dan Justin Bieber juga berada di bawah agensi CAA ini.

Setelah mendengar berita luar biasa bahwa aktris Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, banyak netizen Korea yang terkesan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])