Artis Korsel Yoon Eun-hye Positif Covid-19 Varian Omicron

Nusantaratv.com - 11 Desember 2021

Yoon Eun-hye. (net)
Yoon Eun-hye. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagi, selebriti Korea Selatan Yoon Eun-Hye dikabarkan positif Covid-19. Sang artis dikabarkan terkena virus Corona jenis baru, Omicron.

"Salah satu anggota keluarga saya mendapat tes polymerase chain reaction (PCR) yang hasilnya positif. Mendengar kabar itu, saya juga mendapat tes dan hari ini dipastikan terkena virus," kata Yoon Eun-hye, mengutip Antaranews.

"Untungnya, saya baik-baik saja tanpa gejala yang parah. Saya mengasingkan diri sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan dan saya melakukan upaya untuk pulih," lanjutnya.

Kabar tersebut pun pertama kali diumumkan oleh Yoon Eun-hye melalui akun media sosialnya pada Kamis malam. Unggahan tersebut pun hanya berupa potret latar hitam. Dalam unggahan tersebut pun, Yoon Eun-hye mengatakan bahwa meskipun positif COVID-19 namun dia tidak mengalami gejala.

"Saya minta maaf untuk menyampaikan kabar sedih ini. Untungnya saya baik-baik saja tanpa gejala utama jadi jangan terlalu khawatir. Jaga dirimu," tulis Yoon Eun-hye.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])