Artis Korsel Shin Hyun Bin Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Shin Hyun Bin. (net)
Shin Hyun Bin. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lagi, kalangan selebriti Korea Selatan terpapa virus Corona. Kali ini artis Shin Hyun Bin yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar terpaparnya Shin Hyun Bin oleh virus Corona ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen Shin Hyun Bin, Yooborn Company.

"Aktris Yooborn Company, Shin Hyun Bin, dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Desember 2021. Shin Hyun Bin telah mendapatkan dua kali vaksinasi pada September. Ia menjalani aktivitas seperti biasa saat dites PCR rutin," ungkap manajemen, mengutip Detik.com.

"Namun pada 13 Desember, Shin Hyun Bin dikabarkan telah kontak erat dengan kasus positif. Ia langsung menjalani tes PCR, dan setelah dinyatakan sebagai orang yang harus dimonitor, ia menjalani tes lanjutan. Setelahnya, ia dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Desember," lanjutnya.

Lebih lanjut, manajemen mengabarkan Shin Hyun Bin sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. Ia dalam keadaan sehat.

Saat ini, semua jadwal Shin Hyun Bin telah dibatalkan. Ia menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan pihak medis.

"Saat ini Shin Hyun Bin sama sekali tidak merasakan permasalahan kesehatan apa pun. Kami telah membatalkan semua jadwal aktivitasnya. Kami akan mengikuti langkah-langkah pencegahan sesuai dengan arahan pemerintah dan pihak medis," tegas manajemen.

"Kami benar-benar meminta maaf karena sudah membuat khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan aktor dan staf kami, dan akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Sementara itu, Shin Hyun Bin baru saja menyelesaikan drama Korea terbarunya berjudul Reflection of You. Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Go Hyun Jung, Kim Jae Young, hingga Choi Won Young. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])