Artis-artis Pamer Rumah Baru, Ada yang Bangun di Thailand

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Raffi Ahmad (Instagram)
Raffi Ahmad (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Tidak sedikit artis-artis di Tanah Air tengah giat membangun istananya (rumah). Ada beberapa yang sudah jadi atau dalam proses pembangunan.

Ada yang rumah sederhana, ada yang bertingkat-tingkat. Sebut saja, Raffi Ahmad, Jirayut, Denny Sumargo, dan masih banyak lagi.


1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membangun rumah baru yang mewah. Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di daerah BSD, Tangerang Selatan, memiliki desain serba marmer dan kayu yang mewah. Hiasan marmer yang tersusun secara vertikal membuat desain rumah tersebut semakin terlihat mewah.

Dalam sebuah tayangan YouTube, bahwa rumah tersebut habiskan dana sampai Rp80 M. Nampak dalam sebuah tayangn YouTube. RUMAH 80 MILIAR AKHIRNYA JADI JUGA

Raffi diperkirakan memiliki harta kekayaan bersih sampai sebesar USD187,9 juta, atau sekitar Rp2,9 triliun jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.


2. Jirayut

Jirayut mendapat puncak kesuksesan kariernya di Indonesia. Dia pun akhirnya bisa membangun rumah barunya di Thailand.

Pria berusia 22 tahun ini kerap wara wiri di berbagai acara televisi.

Berkat keberhasilannya, ia mampu membangun sebuah rumah untuk kedua orang tuanya di Thailand.Tak hanya itu, ia juga berhasil membeli sebuah rumah di tanah air.


3. Denny Sumargo

Sukses dengan YouTubenya, Denny Sumargo mengumpulkan pundi-pundi rupiahnya. Denny Sumargo ternyata sedang membangun rumah baru. Rumah ini ia sebut akan diberikan kepada istri tercintanya, Olivia Allan.

Dikutip dari media sosial miliknya, Denny Sumargo memperlihatkan proses pembangunan rumah barunya yang masih menyelesaikan tahap-tahap awal.

Rumah ini akan dibangun dengan tiga lantai. Selain ditempati pribadi, rumah ini juga disiapkan sebagai kantor. Ada mess karyawannya juga

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])