Ariel NOAH dan BCL Pacaran?

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Ariel Noah dan BCL (net)
Ariel Noah dan BCL (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Ariel NOAH tak berhenti dikabarkan dekat dengan artis wanita. Setelah.Dina Lorenza, Ariel juga dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Gosip kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berhembus beberapa tahun lalu. Bahkan sebelum keduanya terlibat proyek lagu atau duet Mencari Cinta, April 2021.

"(gosip kedekatan) Itu pernah kejadian pas sama Unge (Bunga Citra Lestari). Pas 2004 atau 2000 berapa, sudah lama banget," kata Ariel NOAH, mengutip Suara.com.

Gosip  itu bermula saat Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari janjian makan. Tidak hanya berdua, mereka juga ditemani Doddy, manajer BCL.

"Pertama kali sempat ada omongan itu, karena kami janjian makan siang, sama Doddy juga. Terus difoto dan jadi berita," curhat Ariel NOAH.

Isu mengenai kedekatan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sempat mengalami pasang surut.

Kabar itu sempat heboh saat Bunga Citra Lestari duet dengan Ariel NOAH menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu, Februari 2020.

Terungkap, lagu yang dinyanyikan Ariel bersama band NOAH pada 2007 ternyata diperuntukkan untuk Bunga Citra Lestari.

"Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku," ujar Bunga CItra Lestari.

Tak hanya di lagu Menghapus Jejakmu, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH juga kembali berkolaborasi di Mencari Cinta. Inilah yang menjadi pemicu rumor kedekatan dua penyanyi tersebut makin berkembang.

Namun hingga kini diketahui, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari hanya menjalin persahabatan. Bentuk dukungan sang musisi kepada BCL hadir saat ia turut berziarah ke makam Ashraf Sinclair. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])