Ari Lasso Botaki Kepala Setelah Tiga Kali Kemoterapi Kanker

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Ari Lasso (net)
Ari Lasso (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Ari Lasso diketahui mengidap penyakit Kanker limfoma. Untuk mengobati Kanker limfoma tersebut, Ari Lasso menjalani kemoterapi kanker. Setelah tiga kali menjalani kemoterapi kanker, mantan vokalis band Dewa19 itu pun memberanikan diri memosting foto terbarunya di media sosial Instagram.

Dalam postingan terbarunya, penyanyi lagu 'Hampa' itu mengaku bisa tegar seperti sekarang karena berserah pada Tuhan dan dukungan dari banyak pihak.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua," tulis Ari Lasso di keterangan foto, mengutip Matamata.com.

Ari Lasso juga tak malu menggunduli rambut gondrongnya hingga harus botak. Seraya menuliskan itu Ari Lasso menyebut nama Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan Anji. Ketiga selebriti tersebutdiketahui memang botak.

"Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi," ujarnya optimis.

Unggahan Ari Lasso terbaru itu pun mendapat doa dan dukungan banyak pihak. Terutama dari rekan-rekan sesama musisi.

Kemoterapi ini merupakan tahapan kedua pengobatan Ari Lasso. Sebelumnya, mantan vokalis band Dewa 19 itu telah menjalani operasi pengangkatan tumor pada bagian limpa. Kanker limfoma yang diidap oleh Ari Lasso tiba-tiba sudah memasuki stadium dua.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])