Ardhito Pramono Positif Ganja

Nusantaratv.com - 12 Januari 2022

Ardhito Pramono. (Instagram)
Ardhito Pramono. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi dan aktor Ardhito Pramono dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja setelah polisi melakukan tes urine terhadap pria 26 tahun tersebut.  

Hal tersebut disampaikan
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dihadapan awak media.

"Pemeriksaan kesehatan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif ganja," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, Rabu (12/1/2022).

Terkait Ardhito Pramono mengonsumsi narkoba jenis ganja, Ady Wibowo belum bisa memastikan apa alasan dia memakai barang haram itu. Hingga kini Ardhito Pramono masih dalam proses pemeriksaan.

"Kita masih dalami (alasan pemakaian), yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja, tim masih terus mendalam," bebernya.

Ardhito Pramono juga masih menjalani cek kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan, saya sebatas itu yang saya sampaikan nanti akan dirilis lengkap oleh bapak Kabid Humas besok," ujarnya.

Ardhito Pramono diamankan polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])