Ardhito Pramono Ngaku Sudah Biasa Ditawari Narkoba Semasa Kuliah

Nusantaratv.com - 13 Januari 2022

Ardhito Pramono. (Instagram)
Ardhito Pramono. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi dan pemain film Ardhito Pramono menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ardhito positif menggunakan narkoba jenis ganja setelah polisi melakukan pengecekan atas urinenya kemarin.

Polisi menangkap Ardhito Pramono di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Terkait narkoba yang menjeratnya, Ardhito Pramono sendiri diketahui pernah mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditawari narkoba oleh teman kuliahnya bertahun-tahun yang lalu.

Namun tawaran itu ditolak karena penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu memahami apa dampak buruk dari barang haram tersebut.

“Jujur karena dulu gue kuliah di luar negeri beberapa teman gue memang jadi korban narkoba, dan gue sendiri kalau dikasih atau ditawarin udah biasa, udah jadi hal yang sangat lumrah, karena teman-teman gue juga kebanyakan seniman dan musisi yang pakai narkoba,” kata Ardhito, mengutip Antaranews.

Lulusan akademi perfilman di Australia mengungkapkan, teman-temannya memakai narkoba karena ada masalah pribadi, tekanan atau kurangnya rasa percaya diri.

Ardhito saat itu mengatakan, dia memilih untuk bermeditasi dan bergabung dengan komunitas-komunitas yang positif untuk melepas beban pikiran alih-alih tergoda menggunakan narkoba.

Pemeran utama film "Story of Kale: When Someone's in Love" menuturkan, meditasi membuatnya menerima, mencintai dan menemukan diri sendiri agar lebih percaya diri dan percaya dengan kehendak Yang Maha Kuasa, sehingga tidak tergoda dengan narkoba.

Ardhito Pramono dikenal lewat lagu-lagu seperti "Fake Optics", "Bitterlove", "fine today" yang menjadi lagu tema "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini", dan "Sudah" yang jadi lagu tema "Story of Kale".

Baru-baru ini Ardhito terlibat dalam proyek film "Dear Nathan: Thank You Salma" dan didapuk sebagai karakter Afkar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])