Anisa Bahar jadi Korban Penipuan Iklan

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Anisa Bahar (Instagram)
Anisa Bahar (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Maksud hati membeli bulu mata palsu secara online, Pedangdut Anisa Bahar justru menjadi korban penipuan. Pemilik Goyang Patah-patah itu rupanya menerima paket yang sesuai produk yang diiklankan.

Produk kecantikan yang diterima Anisa Bahar yang tak sesuai iklan itu terdapat pada model yang seharus ada tiga ukuran.

"(ukurannya) Kecil, sedang dan besar biar seimbang bulu matanya. Tapi ini datangnya cuma satu," kata Anisa Bahar dalam video di Instagram, Jumat (24/9/2021), seperti diberitakan suara.com.

Bukan hanya bulu mata sebagai item utama, tetapi barang pendukung lain juga tak sesuai dengan ekspektasi dalam iklan yang dilihat Anisa Bahar.

Pinsetnya bukan buat bulu mata, tetapi buat jenggot. Terus, lem bulu matanya, tidak seperti di iklan, tapi begini," terang ibu Juwita Bahar itu.

Menurut Anisa Bahar, lem dalam bulu mata palsu dalam iklan bentuknya kotak. Sementara yang diterima cairan pelekat itu berada dalam botol.

"Kayak lem kiloan yang dimasukin ke tempat dan dapetnya ini," ucap sang biduan.

Anisa Bahar juga memperlihatkan isi pesannya dengan si penjual. Tertera harga untuk paket bulu mata palsu beserta ongkos kirim Rp 136.104.

Pemilik nama asli Ani Setiawati itu bukan mempermasalahkan harga dengan paket tersebut. Melainkan ini sudah termasuk dalam tindakan penipuan.

Ia tidak mau ada korban yang bernasib sama dengan dirinya. Untuk itulah, Anisa Bahar memberikan video tersebut di media sosialnya.

"Bukan soal harganya, tetapi nggak sesuai aja sama yang diiklankan. Aku share seperti ini supaya nggak ada lagi yang kena tipu seperti aku, hati-hati ya," ucap Anisa Bahar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])