Anggia Novita Tetap Ingin Bercerai dari Ferry Irawan

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Anggia Novita dan Ferry Irawan (net)
Anggia Novita dan Ferry Irawan (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - rumah tangga pasangan aktor Ferry Irawan dan Anggia Novita sepertinya sudah tak mungkin dipertahankan lagi. Pasalnya, Anggia sendiri sudah memantapkan hatinya untuk berpisah dari Ferry Irawan.

Hal itu terungkap dalam  sidang perceraian Anggia Novita dan Ferry Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). 

Dalam sidang beragendakan penyampaian replik atau memberikan tanggapan atas jawaban dari tergugat Ferry itu, Anggia lewat kuasa hukumnya, Yogi tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari aktor 44 tahun itu.

"Kita tetap pada tujuan kita yaitu Mba Anggia menginginkan perceraian dari Mas Ferry," ujar Yogi.

Menurut Yogi, dalam sidang itu pihak Ferry Irawan kurang memberikan tanggapan spesifik mengenai gugatan Anggia. Meski demikian, fokus utama sidang tetap pada tujuan perceraian seperti keinginan kliennya.

"Kita tetap fokus kepada inti dari pada permasalahan kita, yaitu alasan Mbak Anggia menggugat dan kemudian Mbak Anggia tetap pada keinginannya untuk berpisah dari Mas Ferry," terangnya.

Sementara, sidang perceraian Anggia dan Ferry akan kembali digelar pada Kamis, 16 September 2021 dengan menghadirkan saksi dari pihak Anggia.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])