Andrea Ivanova, Perempuan Asal Bulgaria ini Akan Suntik Bibir Ke-27 Kali

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Andrea Ivanova. (Instagram)
Andrea Ivanova. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ada-ada saja yang dilakukan seorang perempuan asal Bulgaria ini. Perempuan bernama Andrea Ivanova yang dijuluki sebagai pemilik bibir terbesar di dunia, akan menyuntik bibirnya untuk ke-27 kalinya.

Rencananya, pada Hari Natal mendatang, dia akan melakukan penyuntikan pada bagian bibirnya yang terlihat sudah sangat besar tersebut.

Alasan Andrea Ivanova menyuntik lagi bibirnya untuk ke-27 kali, lantaran dirinya ingin terlihat seperti boneka Bratz.

"Saya sangat menyukainya dan merasa jauh lebih baik," kata Andrea Ivanova, mengutip rctiplus.com.

Alasan lain yang dilontarkan Ivanova, ia ingin mendapatkan rasa percaya diri dan perhatian dari para pria.

"Banyak pria dari seluruh dunia akan menulis kepada saya di jaringan media sosial saya, menawarkan uang, perjalanan, dan mengundang saya ke pertemuan setiap saat," katanya.

Ivanova, yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram, mengatakan dia tidak khawatir dengan bibir besarnya yang bisa pecah.

Dengan biaya setiap prosedur sekitar USD265 (Rp3,8 juta), Ivanova telah menghabiskan lebih dari USD5.000 (lebih dari Rp72 juta) hingga saat ini untuk menyempurnakan cemberut bibirnya.

Selain bibir, wanita berambut ungu ini juga menjalani prosedur pemanjangan wajah dan pembentukan kontur baru-baru ini untuk mengubah bentuk dagu dan rahangnya, dengan biaya sekitar USD660 (Rp9,5 juta).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])