Anak Selebgram Aghnia Punjabi Alami Kekerasan hingga Wajah Babak Belur, Diduga Oleh Pengasuh

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Aghnia Punjabi dan Anak (Instagram)
Aghnia Punjabi dan Anak (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Selebgram Aghnia Punjabi membawa kabar kurang menyenangkan tentang sang anak tercinta. Putrinya, Jana diduga mengalami kekerasan dari pengasuhnya sendiri. 

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Aghnia lewat postingan akun Instgaram pribadinya, sekitar satu jam lalu. 

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST, ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I”sudah di anggap keluarga,” ungkap Aghnia Punjabi pada caption unggahannya dikutip Jumat, 29 Maret 2024.

“Dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial, tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” sambungnya. 

Aghnia kemudian mengatakan jika sebelumnya ia tidak memiliki masalah apapun dengan pengasuh anaknya tersebut. 

Postingan Aghnia Punjabi

“Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa!,” katanya lagi. 

“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” tandas Aghnia Punjabi.

Sementara, dalam postingan tersebut tampak Aghnia Punjabi membagikan postingannya ke dalam beberapa bagian. 

Ada yang menampakan wajah sang putri tercinta sudah babak belur hingga potongan rekaman kamera CCTV, memperlihatkan aksi yang dilakukan oleh pelaku. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])