Anak Kesha Ratuliu Sempat Masuk NICU Usai Dilahirkan

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Kesha Ratuliu. (net)
Kesha Ratuliu. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kebahagian sedang dirasakan artis Kesha Ratuliu. Istri Adhi Permana baru saja melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (12/12). Usai melahirkan, buah hati Kesha dan Adhi harus segera dibawa ke NICU untuk dibantu pernapasannya.

Kesha dan Adi dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Kesha dan Adi.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana," tulis Kesha Ratuliu.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen dan sejumlah selebriti lainnya.

"Alhamdulillah!!Selamat sayangku," tulis Syifa Hadju.

"YAAAYYYY," tambah Marsha Aruan.

"Jadi nenek," tulis Mona Ratuliu yang merupakan bibi dari Kesha ikut meramaikan.

Kesha juga menceritakan proses persalinannya dalam unggahan tersebut. Tekanan darah Kesha disebut sempat menurun karena kurang tidur dan tegang. Ia bahkan sempat lemas dan muntah.

Ketika tekanan darah Kesha kembali normal, proses persalinan dimulai. Sang suami, Adhi ikut menemani Kesha. Aktris Lupus Milenia itu kemudian melahirkan dengan proses yang cepat.

Namun, sang bayi harus segera dibawa ke unit perawatan insentif untuk bayi (NICU) karena pernapasannya yang perlu dibantu.

Pada Senin (13/12), Kesha mengunggah foto sang bayi yang masih berada di rumah sakit. Kesha menyebut kondisi Qwenzy semakin membaik, namun masih bernapas dengan terburu-buru.

"Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgennya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darahnya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru," tulis Kesha.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari 2021 di Jakarta. Diberitakan detikHot, keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku kuliah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])