Anak Indigo Pernah Ramal Artis Inisial "V" Alami Kecelakaan

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (net)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kematian tragis artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, mengingatkan lagi pada konten-konten lama yang pernah dimuat sejumlah media online maupun terungkap di video Youtube. Seperti pada ramalan seorang anak indigo yang pernah menyebut akan ada artis inisial V mengalami kecelakaan di tahun 2021 ini.

Adalah anak indigo bernama Tigor Otadan. Dia pernah mengatakan di chanel Youtube Viper Kediri berjudul “Ngobrol Bareng Indigo – 27, bahwa pada tahun 2021 bakal diwarnai insiden berdarah berupa kecelakaan maut para pesohor tanah air. Mulai dari pejabat negara hingga artis papan atas berinisial Y dan V.
 
“Tragedi artis, dia berinisial Y dan ini apa.. V,” kata Tigor sembari mengacungkan dua jari membentuk huruf V di video tersebut.

Tigor kemudian menjelaskan bagaimana insiden maut yang dia lihat dalam penerawangannya itu terjadi. Dia mengatakan artis berinisial Y dan V tewas usai kendaraannya terlibat taberakan beruntun.

Bukan itu saja, Tigor juga mengatakan bahwa artis nahas tersebut ketika kecelakaan kesadaraannya sedang terganggu. 

“Tidak tahu dia sedang mabuk atau pakai narkoba,” katanya.

Entah kebetulan atau tidak ramalan Tigor tersebut, pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB, pasangan artis Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto.

Mobil Pajero putih B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi dari Jakarta menuju Surabaya terpelanting usai menghantam beton pembatas jalan tol hingga terpelanting dan rusak parah. Keduanya pun tewas di lokasi keadian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])