Keponakan Aktor Teuku Rifnu Wikana Ditabrak Pemotor Saat Sedang Nyebrang Jalan

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Teuku Rifnu Wikana/Instagram
Teuku Rifnu Wikana/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Teuku Rifnu Wikana menyampaikan kabar kurang mengenakan. Keponakan Rifnu menjadi korban kecelakaan, ditabrak pemotor saat sedang menyebrang jalan.

Terkait insiden itu, Rifnu mengunggah video yang menampilkan keponakannya itu tengah mendapat perawatan di rumah sakit. 

Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Rifnu mengungkap kronologi kejadian nahas itu yang terjadi pada Minggu, 14 April 2024, di daerah Pematang Siantar.

Saat itu, keponakan Rifnu baru selesai nonton di bioskop. Kejadian nahas tersebut terjadi saat sang keponakan menyebrang jalan.

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024. Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," tulis Teuku Rifnu Wikana di Instagramnya. 

"Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !! Siapa penabrak itu???," tambahnya.

Para korban kecelakaan itu mengalami sejumlah luka, salah satunya adalah keponakan Rifnu bernama Rey yang mengalami patah tulang.

Diungkap Rifnu, Rey adalah anak yang berprestasi. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

"Kalian tahu rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya,” tulis Rifnu.

“Hasil rontgen, tulang paha patah tengah. Dan dia mash bisa bilang ke mamanya, 'mama jangan nangis, rey ngga apa2 kok. Banyak kok pemain bola kakinya patah berkali-kali mash bisa sembuh' ini patah tengah bang rey," jelasnya.

"Rey anak berprestasi. Selain pemain karate, dia juga bermain bola. Bisa dibayangkan kedepannya seperti apa," pungkas sang aktor.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])