Ambulans Udara Jatuh di UEA, Tewaskan Empat Orang

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2021

Ambulans udara Abu Dhabi yang diterbangkan polisi Uni Emirat Arab jatuh. (Al Arabiya)
Ambulans udara Abu Dhabi yang diterbangkan polisi Uni Emirat Arab jatuh. (Al Arabiya)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah ambulans udara Abu Dhabi yang diterbangkan polisi Uni Emirat Arab (UEA) jatuh pada Sabtu (2/10/2021). Insiden itu menewaskan empat orang.

Kabar duka itu disampaikan Polisi Abu Dhabi di akun Twitter resmi @ADPoliceHQ, Sabtu (2/10/2021). Polisi Abu Dhabi menyebut empat orang yang tewas dalam insiden itu, yakni pilot Khamis Saeed al-Holy dan Muhammad al-Rashidi, dokter Shahid Farouk Gholam, serta perawat Joel Qiui Sakara Minto.

Baca Juga: Sstt...UEA Punya Puluhan Anjing Pelacak Covid-19

Polisi Abu Dhabi juga menyampaikan duka cita mendalam kepada pihak keluarga. "Komando Umum Polisi Abu Dhabi menyampaikan belasungkawa dan simpati yang mendalam kepada keluarga, kerabat, dan rekan kerja mereka, dan memohon kepada Tuhan Yang Mahakuasa untuk memberkati mereka dengan rahmat-Nya, dan memberikan keluarga dan kerabat mereka kesabaran dan penghiburan, sesungguhnya kita milik Tuhan dan kepada-Nya kita akan kembali," demikian ungkapan duka cita Polisi Abu Dhabi di akun Twitter @ADPoliceHQ, Sabtu (2/10/2021).

Polisi Abu Dhabi tidak memberikan rincian terkait lokasi maupun penyebab jatuhnya ambulans udara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])