Amanda Manopo Ngaku Muak dengan Fans Toxic Gegara Gosip Hoaks Tersebar Luas

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang lebih dikenal dengan nama Amanda Manopo, masih menjadi bahan gosip soal hubungannya dengan Arya Saloka. 

Sepertinya Amanda kini mulai geram karena terus-terusan digosipkan punya hubungan spesial dengan Arya.

Amanda lantas menunjukkan kekesalannya dan menyebut penggemarnya toxic karena menyebar berita hoax alias tidak benar.

Sang aktris juga mengaku kesal dengan penggemar yang menimbulkan gosip baru bahwa dirinya ikut merayakan hari Lebaran bersama Arya Saloka dan keluarga ke Semarang. 

Hal yang lebih parah lagi, gosip hoaks tersebut menuding jika Amanda Manopo telah memiliki anak dari Arya Saloka.

“Inilah penyebab kenapa gua ga mau main Instagram main sosmed bahkan minta org2 sekeliling untuk gak foto dan story karena gue udh muak banget sumpah,” tulis Amanda Manopo yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, dikutip Selasa, 16 April 2024.

“Dengan yang katanya fans tapi toxic sebar hoax, bilang ini itu sampe nyampe berita hoax ke keluarga gue,” sambung Amanda. 

Amanda Manopo murka soal fans toxic (Instagram @ambe_turah)

Postingan tersebut lantas mendapat respons dari warganet. Mereka seolah tetap menganggap Amanda salah soal hubungan dengan Arya hingga kekeh meminta klarifikasi. 

“Lha dari dulu diem2 aja gakmau klarifikasi. Jadi fans fanatiknya semakin menjadi,” komentar seorang warganet. 

“So cantikkkkkk bgt siii Tante ini, klarifikasi yg jelas lah kalo gamau difitnah, ngambang mulu kalo kasih statement,” imbuh yang lain. 

“Minimal klarifikasi sedikit, kalo mau meluruskan.. Anne juga sering dihujat sama fansmu kok btw, sampe disumpahin buat cerai dsb. Siapa tau dengan klarifikasi mu fansmu juga terbuka nggak lagi jodoh2in kamu sama suami orang, muakmu belum sebanding dengan istri sahnya mbak,” komentar yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])