Alvin Faiz Diduga Menjual Mobil Milik Larissa Chou

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Alvin Faiz (net)
Alvin Faiz (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Baru saja resmi bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz kembali menghadapi masalah baru. Putra almarhum ustadz Arifin Ilham itu diduga menjual mobil putih yang dulunya dipakai sang mantan istri, Larissa Chou.

Akun @lambeturah_official mengunggah kabar itu di Instagram pada Sabtu (25/9/2021). Akun gosip itu menjelaskan bahwa mobil dengan plat nomor F 69 AZ itu dijual dengan harga Rp 900 juta.

"Waahh? Dijual neh?" tulisnya sebagai caption.

Menyusul kabar yang belum tentu kebenarannya itu langsung mendapat banyak komentar warganet.

"Ngumpulin duit buat balikin duit umat wkwk," ujar @rindahfebrindika di kolom komentar.

"Mobil punya bapak, rumah punya bapak, kediaman numpang di yayasan. Lu punya nya apasi vin?" timpal @marliha_01.

"Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan Ustaz Arifin makannya diminta kok sekarang dijual hadeh," imbuh @ayu1079.

Alvin sendiri belum memberi klarifikasi terkait isu tersebut.

Sebelumnya netizen dibuat heboh usai Alvin Faiz mengambil mobil jenis VW yang dipakai Larissa Chou. Pasalnya mobil itu digunakan sang selebgram untuk kepentingan buah hatinya selepas bercerai.

Adik Alvin Faiz, Ameer Az-Zikra sudah meluruskan bahwa mobil itu diambil sang kakak lantaran dulunya diberikan Ustaz Arifin Ilham sebagai hadiah.

Dia menyebut Larissa Chou hanya dipinjamkan mobil tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])