Aktor Legendaris Eddie Mekka Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Aktor legendaris Eddie Mekka. (net)
Aktor legendaris Eddie Mekka. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar duka kembali datang dari panggung showbiz. Aktor legendaris Eddie Mekka dikabarkan meninggal dunia. Eddie Mekka meninggal pada usia 69 tahun.

Kabar duka ini dibenarkan oleh saudara dari mendiang Eddie Mekka, Warren Mekjian pada Kamis (2/12).

"Semua orang bangga dengan pencapaian Eddie di TV dan dia pria yang lucu," ungkap Warren.

"Eddie selalu suka menari, menyanyi, dan membuat lelucon. Dia selalu berusaha membuat orang tertawa dan bersenang-senang," lanjutnya.

Warren menjelaskan bahwa saudaranya itu meninggal di rumahnya di Newhall. Warren pun mengatakan bahwa dia tak yakin dengan penyebab kematian dari Eddie Mekka. Namun dia menceritakan bahwa enam bulan yang lalu, Eddie pergi ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami pembekuan darah.

Edward Rudolph Mekjian atau yang akrab disapa Eddie Mekka terkenal lewat perannya menjadi Carmine Ragusa dalam sitkom di tahun 1976 hingga 1983. Selain itu, dia juga sempat tampil dalam "Fantasy Island", "The Love Boat" dan "Family Matters".

Tak hanya itu, Eddie Mekka pun diketahui telah mendapatkan nominasi di Tony Award untuk perannya dalam "The Letnan" pada tahun 1975 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])