Aktor Cholidi Asadil Alam Dikaruniai Anak Ketiga

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Cholidi Asadil Alam (net)
Cholidi Asadil Alam (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih", Cholidi Asadil Alam, tengah bahagia. Istri tercinta, Arshinta Fitri Diyani baru melahirkan anak ketiga, Jumat kemarin.

"Atas doa temen-temen semua nya, Alhamdulillah Anak ketiga saya Lahir pada hari Jum'at 08 Oktober 2021 Jam 16:43 dengan berat 3,03 Kg dengan panjang 48 cm, " kata Cholidi kepada wartawan.

Cholidi mengungkap kondisi istrinya sehat, meskipun sempat ada drama ketika menjelang persalinan. Hal ini sempat membuatnya panik.

"Jadi HPL (hari perkiraan lahir) nya di 25 Oktober tapi di hari Kamis malam ba'da Maghrib istri saya pecah ketuban. Saya panik telpon dokter nya dan disaranin ke rumah sakit dan sampai kesini jam 8an sampai disini dengan panik ternyata operasi harus di segerakan Operasi sore hari saat Jumat" lanjutnya.

Anak ketiga Cholidi diketahui berjenis kelamin perempuan. Cholidi juga membeberkan nama dari buah hati nya tersebut.

"Saya kasih nama wassama'i wama banaha artinya demi langit yang menakjubkan dari salah satu surat yaitu surat as-syam."

Cholidi mengakui bahwa ia dan istri tidak merencanakan kehamilan ketiganya ini. Awalnya istri Cholidi sempat mengalami gejala mual setelah vaksin, namun swab antigen menunjukan negatif. Setelah dilakukan uji test pack kehamilan, hasilnya positif. Cholidi kemudian menuturkan kemungkinan penyebab dari terjadinya kehamilan tak terduga ini.

"Bisa jadi jaman-jaman wfh kita rajin olahraga memang. Bisa jadi itu menjadi subur," katanya.

Meskipun Cholidi sempat khawatir tidak dapat mendampingi sang istri saat persalinan akibat kenaikan kasus covid, pada akhirnya Cholidi bisa berada di samping Arshinta Fitri Diyani ketika melahirkan anak ketiganya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])