Aksi Balas Dendam, Kawanan Monyet Bantai 80 Ekor Anak Anjing Bikin Resah Warga

Nusantaratv.com - 20 Desember 2021

Dua monyet yang ditangkap akan dilepasliarkan di hutan. (ANI via India Today)
Dua monyet yang ditangkap akan dilepasliarkan di hutan. (ANI via India Today)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kawanan monyet marah dan membantai setidaknya 80 ekor anak anjing di Majalgaon, distrik Beed Maharashtra, India. Aksi yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk balas dendam.

Dikutip dari India Today, Senin (20/12/2021), peristiwa kawanan monyet menyerang dan membunuh anak anjing terjadi selama 3 bulan terakhir di Lavool.

Penduduk setempat menyebut aksi monyet-monyet ini dilatarbelakangi balas dendam. Awalnya, sekelompok anjing menganiaya bayi monyet hingga tewas.

Diduga tak terima dengan aksi tersebut, kawanan monyet lantas membalaskan dendamnya dengan membantai semua anak anjing hingga tidak tersisa lagi di distrik Beed Maharashtra.

Aksi kawanan monyet untuk menuntaskan dendamnya tersebut dinilai sudah sangat meresahkan warga. Bahkan di antara monyet-monyet itu dalam melancarkan serangannya dilakukan secara membabi buta. Penduduk sekitar sampai ada yang terluka.

Para warga mengatakan, kawanan monyet itu mengambil anak anjing yang didapat. Kemudian membawanya ke atas pohon hingga bangunan tinggi, setelah itu anak anjing dilemparkan dari ketinggian.

Mendapat keluhan dari warga mengenai aksi para monyet tersebut, Departemen Kehutanan dibantu polisi setempat berhasil menangkap sebagian besar hewan primata yang menyerang anak anjing.

Disebutkan jika dua monyet yang terlibat dalam pembunuhan anak anjing telah ditangkap. Nantinya, monyet-monyet ini akan dilepasliarkan di hutan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])