Akhir Pekan Nih! Yuk Liburan ke Cimory Dairyland Puncak

Nusantaratv.com - 15 Januari 2022

Cimory Dairyland Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Instagram @cimorydairyland.puncak)
Cimory Dairyland Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Instagram @cimorydairyland.puncak)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bingung akhir pekan mau kemana? Tempat wisata kekinian Cimory Dairyland Puncak, Bogor, Jawa Barat (Jabar) ini bisa menjadi alternatif liburanmu. 

Ya, rasanya hampir tidak ada orang yang tidak senang menghirup udara segar. Alam yang sejuk serta jauh dari polusi memberikan sensasi tersendiri bagi mereka yang sehari-hari beraktivitas di kota.

Itulah mengapa, tempat wisata di Puncak selalu menjadi salah satu destinasi wisata favorit karena menyajikan suasana alam sejuk dan menyegarkan. Bagi yang belum tahu, Cimory Dairyland Puncak terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jabar.

Lokasinya mudah dijumpai, sebab ada plang penunjuk jalan yang mengarahkan. Tak hanya itu, tempat ini juga bisa dikunjungi dengan berbagai moda kendaraan. Nah, selain kesejukan alam, Cimory Dairyland yang hadir dengan konsep outdoor ini dilengkapi dengan ragam spot foto Instagramable dan wahana seru. 

Mulai dari Dairyland, De Windmills, Museum Susu dan masih banyak lagi. Jadi, di sini kamu tidak hanya sekedar bersenang-senang, tapi juga bisa mendapatkan rekreasi berbasis edutainment, edukasi dan entertainment. 

Untuk anak muda, tempat ini bisa menjadi destinasi wisata yang asyik bersama rekan dan orang terkasih. Tapi, sebelum mulai berlibur sebaiknya mencari tahu terlebih dulu harga tiket masuk (HTM) serta jam operasional terbaru dari Cimory Dairyland Puncak ini.

Berikut harga tiket masuk Cimory Dairyland Puncak:

1. Dairyland: Rp30 ribu (weekday) dan Rp40 ribu (weekend)

2. Magic Village: Rp30 ribu (weekday dan weekend)

3. De Windmills: Rp30 ribu (weekday dan weekend)

4. Paket 2 wahana: Rp55 ribu (weekday) dan Rp65 ribu (weekend)

5. Paket 3 wahana: Rp75 ribu (weekday) dan Rp85 ribu (weekend)

Untuk paket 2 wahana ini ada dua pilihan yang bisa dipilih yakni Dairyland + Magic Village atau Dairyland + De Windmills. Sedangkan untuk paket 3 wahana termasuk Dairyland, Magic Village dan De Windmills.

Dan, untuk setiap pembelian tiket, termasuk, 1x tiket masuk, gratis 1 produk Minimory, voucher diskon 20 persen untuk pembelian ice cream, dan voucher diskon 20 persen untuk pembelian lemon tea. Namun penting diketahui jika harga di atas dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Bagi kamu yang mau liburan ke Cimory Dairyland Puncak, agaknya bakal lebih fleksibel ya. Sebab, tempat wisata ini buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jadi, pastikan kamu datang sesuai jam ya, agar bisa menikmati tempat wisata ini dengan nyaman.

Jauh lebih penting, kemanapun rencana kalian untuk berlibur weekend ini, jangan lupa tetap patuh dengan protokol kesehatan yang berlaku. Selamat menikmati libur akhir pekan!

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])