Akan Tunangan, Dinar Candy Minta Syarat Ini Kepada Ridho Ilahi

Nusantaratv.com - 27 Desember 2021

Dinar Candy dan Ridho Ilahi (net)
Dinar Candy dan Ridho Ilahi (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Hubungan kasih antara artis seksi Dinar Candy dengan Ridho Ilahi makin serius. Hal itu diketahui dari rencana Ridho yang ingin menemui orangtua Dinar untuk menyatakan keseriusannya.

"Nanti mau ketemu orangtua aku dulu. Kalau sama orangtua Ridho sudah kemarin di Bali," ujar Dinar Candy di kanal Youtube Star Story (27/12/2021), mengutip Suara.com.

Namun bukan langsung menikah, Dinar Candy dan Ridho Ilahi baru ingin bertunangan bila sudah mendapat restu.

"Nanti dari situ, setelah ketemu, baru tunangan. Kami kan harus bicara sama keluarga dulu," kata Dinar Candy.

Dinar Candy bahkan sudah menyiapkan syarat yang harus dipenuhi Ridho Ilahi bila ingin melangsungkan tunangan.

"Dia pernah ngomong minta cincin Rp 150 juta. Ya aku nyicil-nyicil. Dari cincin dulu, terus kalung," tutur Ridho Ilahi.

Bukan masalah besar bagi Ridho Ilahi untuk memenuhi permintaan Dinar Candy. Sebab sejak awal menjalin hubungan, Ridho memang sudah ingin serius.

"Dari awal jadian sama Dinar juga aku sudah pengin kenalan sama keluarganya. Ya hitung-hitung nambah keluarga baru. Kan aku pengin mendekatkan diri juga," papar aktor 34 tahun ini.

Namun untuk saat ini, Ridho Ilahi belum bisa meluangkan waktu untuk bertemu keluarga Dinar Candy. Kesibukan Ridho di lokasi syuting menurut Dinar cukup memberikan kendala.

"Soalnya dianya ini susah banget kan kalau sudah di lokasi syuting. Kalau aku kan kerjanya bentar, nah kalau dia misal sudah syuting FTV gitu bisa di lokasi syuting lama," tutur Dinar Candy.

Bila tak ada kendala, Ridho Ilahi rencananya akan bertemu keluarga Dinar Candy pada Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])