Agensi Benarkan Kontrak Park Min Young Telah Berakhir

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Park Min Young. (net)
Park Min Young. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com -  Aktris asal Korea Park Min Young telah selesai menjalani kontrak dengan agensinya, Namoo Actors selama 4 tahun terakhir. Kabar itu dibenarkan oleh pihak agensi Park Min Young, baru-baru ini.

"Kontrak eksklusif kami dengan Park Min Young baru-baru ini telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," ujar Namoo Actors, mengutip Antaranews. 

Saat ini Park Min Young merupakan aktris yang bebas dan fokus untuk menentukan langkah selanjutnya.

Park Min Young pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada bulan Desember 2017 dan mendapat berbagai proyek seperti "What's Wrong With Secretary Kim", "Her Private Life" dan "I'll Go to You When the Weather is Nice".

Dia sekarang sedang mengerjakan drama JTBC mendatangnya "Cruel Story of Office Romance" yang juga dibintangi oleh Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park.

Drama ini bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])