Adiba Khanza Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Begini Tanggapan Umi Pipik

Nusantaratv.com - 16 Mei 2022

Adiba Khanza/Instagram
Adiba Khanza/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Gara-gara sering terlibat dalam proyek bersama, warganet akhirnya menjodohkan Adiba Khanza dengan Syakir Daulay. Menanggapi rumor tersebut, Umi Pipik ibunda Adiba, buka suara. Ia mengatakan hubungan sang anak dengan Syakir Daulay hanya sebatas pertemanan saja.

"Itu kan di film, ya mereka profesional aja. Ya, cocokan menjadi teman, sahabat," kata Umi Pipik kepada awak media.

Senada dengan sang ibunda, Abidzar Al-Ghifari juga menganggap perjodohan antara keduanya merupakan risiko di dunia entertainment

"Ya itu (adanya kecocokan) adalah misi dalam sebuah industri lah," tutur Abidzar Al-Ghifari.

Sebagai sosok kakak sekaligus seseorang yang juga terjun di dunia hiburan, Abidzar Al-Ghifari memberikan pujian untuk akting sang adik dalam film terbarunya "Cinta Subuh".

"Bagus kok, ya itu membuat dia berproses," jawab Abidzar Al-Ghifari.

Seputar asmara dari Adiba Khanza, putri Ustaz Jefri Al Buchori ini ternyata sudah memiliki tambatan hati. Sosok tersebut adalah Egy Maulana Vikri, yang merupakan pesepakbola yang merumput di Eropa.

"(pacarannya) Iya kurang lebih empat tahunan," kata Adiba Khanza beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Adiba Khanza mengatakan pertemuan dengan sang kekasih sangatlah jarang karena jarak keduanya yang sangat jauh .

"Paling dua tiga kali dalam setahun. Tergantung liburnya dari sana," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])