6 Pria Ini Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Nomor 3 Dilempar Asbak

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Dikenal sebagai aktris yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani kembali Rakai diperbincangkan usai curhat soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah ajudan Prabowo hingga ngaku mendapatkan kekerasan mental.

Bukan pertama kali, wanita yang kerap disapa Nyai itu sebelumnya sempat berseteru dengan beberapa mantan suaminya hingga terjadi kdrt (kekerasan dalam rumah tangga). Lantas siapa saja pria yang berseteru dengan Nikita Mirzani? Berikut ini.

1. Sajad Ukra

Pernikahan kedua Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra hanya bertahan satu tahun, imbas dari perceraian tersebut Nikita sempat dilaporkan ke polisi lantaran dianggap mengahalang-halangi dan tak memberi akses Sajad untuk bertemu Azka sang anak.

2. Indra Tarigan

Salah satu pengacara yang namanya ikut terseret dan berseteru dengan Nikita Mirzani yakni Indra Tarigan. Dimana Indra Tarigan dilaporkan ke polisi oleh Nikita, lantaran memposting foto Lolly (putri sulung Nikita) dengan caption hinaan. 

Imbas dari hal itu, Indra Tarigan dijerat 6 bulan penjara, dan tak berakhir damai dengan Nikita Mirzani.

3. Dipo Latief

Pernikahannya yang ketiga dengan anak Dipo Latief, ternyata tak semulus yang diharapkan. Dimana Nikita Mirzani pada Agustus 2021, Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief atas dugaan penelantaran anak. 

Sebelumnya di tahun 2018, Dipo sempat melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan lantaran diduga melakukan penganiayaan dengan melempar asbak ke arah Dipo.

4. Dito Mahendra

Ikut bersuara soal kasus Dito Mahendra yang diduga sempat menjadi kekasih Nindy Ayunda, Nikita Mirzani gencar berkoar-koar di Instagram dan membuka aib Dito hingga melacak keberadaannya saat Dito menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang), karena kasus kepemilikan senjata api ilegal.

5. Antonio Dedola 

Sempat dirumorkan menikah siri dengan Antonio Dedola pria bule asal Jerman, sayangnya Nikita Mirzani kembali menelan hal pahit, dimana sang kekasih tiba-tiba kabur dari rumah dan meninggalkan Nikita. 

Imbas dari hal itu, Nikita kembali muak hingga sempat menyumpahi ibu Antonio Dedola meninggal dunia. 

6. Rizky Irmansyah

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Aspri Prabowo ini tercium saat Nikita diundang makan siang ke rumah Prabowo di masa kampanye. Memilih diam-diam menjalin hubungan, kini Nikita Mirzani kembali sakit hati dan memberi kode galau lantaran diduga putus.

Curhat soal kisah percintaannya dengan Rizky Irmansyah yang mengaku mendapat kekerasan mental dan fisik, Nikita Mirzani memilih ambil sikap dan menyudahi hubungannya dengan Rizky.

Nah, diantara ke 6 pria yang sempat berseteru dengan Nikita, kira-kira mana nih yang sukses bikin Nikita bucin?

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])