6 Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Kini di Penjara Kasus Korupsi Timah

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram/sandradewi88)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Netizen dihebohkan dengan kabar bahwa Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah, Pada Rabu (27/3/2024).

Sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kerap menjadi sorotan media sebagai pasangan yang dianggap sebagai 'couple goals'. Pasangan tak banyak sensasi dan kerap menguggah foto romantis dalam berbagai momen. Seperti terlihat pada foto-foto berikut ini.

1. Pernikahan Megah di Disneyland Jepang

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada bulan November 2016, sebuah pernikahan yang mencuri perhatian publik karena dilangsungkan di Disneyland Jepang. Momen ini dirayakan dalam suasana kerajaan ala dongeng Cinderella, di mana pasangan tersebut menjadi pangeran dan putri, lengkap dengan istana, sepatu kaca, dan kereta kencana.

2. Anak-Anak Bahagia 

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Setelah pernikahan, mereka diberkati dengan kedua anak, Raphael dan Mikhael. Kedua anak ini tumbuh sehat dan bahagia, dibesarkan dengan kasih sayang dan dukungan finansial yang melimpah dari kedua orang tua mereka.

3. Sandra Dewi Wanita Paling Beruntung

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Sebelum berita penangkapan Harvey Moeis, banyak netizen yang mengidolakan kehidupan harmonis pasangan ini dan menginginkan pasangan seperti mereka. Namun, dengan munculnya berita tersebut, kekecewaan meluas di antara netizen. Mereka juga menganggap Sandra Dewi sebagai salah satu wanita paling beruntung di Indonesia sebelum kejadian ini terjadi.

4. Harvey Moeis Aktif Berlibur

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Meskipun Harvey adalah seorang pebisnis tambang dan bukan dari kalangan selebritis, tidak jarang ia mengajak Sandra Dewi berlibur ke luar negeri. Hal ini menjadi tidak terduga mengingat profesi yang dipegang oleh Harvey.

5. Foto-Foto Romantis di Media Sosial

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Pasangan ini sering membagikan momen romantis mereka di media sosial Sandra Dewi. Netizen menyebut mereka sebagai contoh dalam menjaga hubungan yang jauh dari kontroversi dan sensasi.

6. Gaya Berbusana yang Selalu Elegan

(Foto: Instagram/sandradewi88)

Selain kehidupan pribadi mereka yang harmonis, gaya berbusana Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga selalu menjadi sorotan. Netizen mengagumi kesederhanaan dan keanggunan dalam penampilan mereka yang selalu terjaga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])